Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Rabu, 01 Februari 2012

0
BlackBerry 10 Menampakkan Diri

Do you want to share?

Do you like this story?

Kanada - Foto ponsel yang diyakini mengusung platform BlackBerry 10 menampakkan diri di internet. Kabarnya, ini adalah ponsel pintar terbaru dari RIM di mana dengungnya sendiri sudah santer terdengar sebelumnya.

Melihat foto yang bocor di internet, diketahui piranti ini mengusung bentuk candybar dengan semua pengoperasian dipercayakan pada teknologi layar sentuh. Bentuknya super tipis dan ia memiliki layar yang lapang.

Interface dari piranti yang disebut sebagai BlackBerry London ini cukup sederhana dengan hardware yang diklaim elegan, mudah dimengerti dan solid. Mengacu pada RIM, piranti tersebut memang akan mengalami perubahan besar-besaran di tampilan tatap muka.

Kehadiran BlackBerry London seakan menjadi harapan baru bagi RIM yang kehilangan kejayaan di sejumlah negara. Belum diketahui kapan ia akan melenggang di pasaran, namun dilansir dari UberGizmo, Rabu (1/2/2012), ia diharapkan akan unjuk gigi di ajang BlackBerry 10 OS bulan depan.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Today News di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Friends Blog