Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Rabu, 01 Februari 2012

0
Button & Hamilton Sudah Tak Sabar Lajukan MP4-27

Do you want to share?

Do you like this story?


Getty Images
Woking - Nuansa optimistis menyembul di kubu McLaren setelah peluncuran mobilnya untuk musim F1 2012. Jenson Button dan Lewis Hamilton pun sudah tak sabar untuk duduk di kokpit MP4-27.

Setelah musim lalu kesulitan menyaingi Red Bull, McLaren bertekad tampil jauh lebih kompetitif musim ini melalui MP4-27 yang disebut sangat berbeda dengan mobilnya musim lalu.

"Saya pikir ini fantastis. Melihat kerja keras yang sudah dilakukan untuk membuat mobil ini benar-benar menginspirasi," komentar Hamilton diAutosport.

"Ini adalah mobil paling oke yang kami miliki untuk beberapa waktu, jadi kami sangat menantikan untuk bisa segera mengendarainya," lanjut juara dunia 2008 tersebut.

Hal senada dilontarkan rekannya, Button. Juara dunia 2009 itu pun sudah tak sabar lagi menunggu tes pra-musim di Jerez pekan depan.

"Saya sangat antusias. Saya tidak sabar untuk segera mengendarainya," tukas Button.

Meski begitu, Button tak mau tenggelam dalam optimisme akibat euforia mobil baru. Ia menegaskan kalau untuk mengalahkan Red Bull takkan mudah.

"Red Bull akan (tetap) tangguh. Mereka takkan membuat mobil yang tiba-tiba lambat setelah memenangi kejuaraan dunia selama dua tahun. Kami jelas berharap begitu tapi saya akan kaget jika kenyataannya seperti itu," simpul Button.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Today News di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Friends Blog