Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Rabu, 01 Februari 2012

0
Sepang Siap Sambut Para Rider MotoGP Pasca 'Oktober Kelabu'

Do you want to share?

Do you like this story?


Sepang 2011 (detikSport/Kris)
Kuala Lumpur - Para rider MotoGP akan kembali ke sirkuit Sepang untuk kali pertama setelah insiden yang menewaskan Marco Simoncelli musim lalu. Sepang pun sudah siap menyambut.

Bulan Oktober lalu Simoncelli yang membalap untuk San Carlo Honda Gresini menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan fatal di Sepang dalam balapan MotoGP Malaysia.

Insiden tragis yang terjadi di lap-lap awal itu kemudian membuat balapan dibatalkan, setelah sempat ditunda selama beberapa saat.

Setelah sekitar tiga bulan berselang, para pembalap MotoGP akan kembali ke Sepang untuk menjalani sesi tes pra-musim pertama pada 31 Januari sampai 2 Februari mendatang, diikuti oleh tes sesi kedua pada 28 Februari sampai 1 Maret.

Sejumlah rider terkemuka sudah dipastikan hadir di dalam tes tersebut, sebagaimana dikemukakan oleh CEO Sirkuit Internasional Sepang (SIC) Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali.

"Ada rider idola Valentino Rossi yang akan berbalut warna Ducati untuk musim keduanya, juara bertahan Casey Stoner bersama Honda dan (rekan setimnya) Dani Pedrosa," terangnya seperti dikutip situs resmi sirkuit Sepang.

"Berita baik lain untuk fans karena juara dunia 2010 Jorge Lorenzo akan kembali beraksi di atas motor baru Yamaha YZR-M1 di sirkuit Sepang di Malaysia," lanjut Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali.

Musim lalu Lorenzo harus absen di dua seri terakhir, Sepang dan Valencia, setelah mengalami cedera dalam sesi pemanasan MotoGP Australia.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Today News di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Friends Blog